DUA PUSAKA

Adalah sepasang PUSAKA NAGA-RAJA yang penulis dapatkan di sekitar tahun 2008 dari petilasan Antaboga di kaki gunung Arjuno, yaitu sepasang pusaka Naga Gini dan Naga Tatmala yang sama-sama berbentuk tongkat kebesaran, berwarna kuning mengkilat. Berikut ini adalah foto-foto kedua pusaka tersebut.

Pusaka Naga-Gini


Pada sekitar tanggal 27 Januari 2010, tepat pukul 05:45 AM, pusaka Naga-Gini menunjukkan jati dirinya dengan mewujud dalam bentuk lidah api di angkasa gunung Arjuno. Berikut ini adalah foto perwujudannya.


Foto perwujudan pusaka Naga-Gini


Pusaka kedua adalah pusaka Naga-Tatmala, seperti gambar di bawah ini :







 
Catatan penting : Tulisan atau artikel ini sama sekali tidak bermaksud untuk mengalihkan keyakinan kita terhadap kebesaran Yang Maha Kuasa, namun tulisan ini ingin mengetengahkan salah satu anugerah nyata dari kebesaran Yang Maha Kuasa. Bukan pusaka yang harus didewakan, namun Sang Maha Pencipta-lah yang harus kita sembah melebihi segala-galanya. 


DUA PUSAKA 9 Out Of 10 Based On 10 Ratings. 9 User Reviews.
Share 'DUA PUSAKA' On ...

Ditulis oleh: Unknown - Kamis, 12 Mei 2011

Belum ada komentar untuk "DUA PUSAKA"

Posting Komentar

Tuliskan komentar anda yang sesuai dengan isi artikel di atas demi persahabatan sesama anak bangsa, namun jangan sekali-kali melakukan spam atau menempatkan link aktif pada komentar anda. Terima kasih.